SURVEILAN DALAM RANGKA PENGENDALIAN MUTU SERTIFIKASI BAGI LSP TERLISENSI BNSP

Pada hari Rabu (18 Desember) bertempat di Kampus Politeknik Akamigas Palembang, Jl. Kebon Jahe Komperta Plaju Palembang, dilaksanakan Prosesi SURVEILAN DALAM RANGKA PENGENDALIAN MUTU SERTIFIKASI BAGI LSP TERLISENSI BNSP Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Politeknik Akamigas Palembang oleh tim dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Kedatangan Tim BNSP diwakili oleh, Bonardo Aldo Tobing  BSBA Sebagai Ketua Tim dan Dr. Ir. Sugiarto Sumas, MT Sebagai Anggota disambut oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang, Hj. Amiliza Miarti, ST., M.Si, Direktur LSP Politeknik Akamigas Palembang, M. Ali Malik, S.T dan segenap jajaran manajemen LSP Politeknik Akamigas Palembang. 




Maksud dari surveilan ini adalah untuk mengetahui kesiapan LSP Politeknik Akamigas Palembang dalam menyelenggarakan sertifikasi profesi di bidang Migas dan Batubara dalam waktu dekat. Surveilan yang dilakukan meliputi, kesiapan sarana prasarana, struktur organisasi, SDM, Tempat Uji Kompetensi, dokumen skema sertifikasi maupun Materi Uji Kompetensi yang telah dibuat, dll.  


Foto Bersama Manajemen LSP Politeknik Akamigas Palembang dan  Tim Surveilan BNSP


0 komentar:

Posting Komentar