BNSP LAKUKAN ASESMEN PERPANJANGAN LISENSI LSP POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG


Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Akamigas Palembang terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan, hal ini dibuktikan dengan mendatangkan komisioner BNSP Bapak Sugiyanto,Ph.D dan anggota BNSP Ibu Deffina M. Sitanggang Pada hari Rabu 14 November 2018 bertempat di kampus Politeknik Akamigas Palembang Komplek Pertamina Plaju dalam rangka melakukan Asesmen Perpanjangan Lisensi Terhadap  Lembaga Sertifikasi Profesi Politeknik Akamigas Palembang (LSP PAP) yang sudah habis masa berlakunya pada bulan November tahun 2018 ini. LSP PAP juga melakukan Penambahan ruang lingkup 3 (tiga) Skema yang telah disiapkan dan sudah diverifikasi oleh Verifikator BNSP per tanggal 6 September 2018. Adapun 5 (lima) Skema terdahulu telah di tinjau ulang dan diverifikasi oleh Verifikator BNSP tgl 6 September sesuai dengan surat permohonan verifikasi No. 06/B1/LSP-PAP-VIII/2018 tgl 15 Agustus 2018 dan disposisi Ketua BNSP. Hadir dalam kegiatan ini 12 (dua belas) asesor Kompetensi LSP Politeknik Akamigas Palembang yang dalam waktu dekat ini juga akan melakukan RCC (perpanjangan lisensi sertifikat asesor).


Dengan ini diharapkan kelak setiap alumni PAP pada saat kelulusan selain mengantongi ijazah pendidikan, juga memiliki Sertifikat Kompetensi yang kompeten dan nantinya dapat digunakan sebagai modal untuk para alumni mendapatkan Pekerjaan sesuai dengan bidang kompetensinya.
Add caption



Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Dewan Pengarah LSP Politeknik Akamigas Palembang, Ibu Hj. Amiliza Miarti, S.T., M Si. Dalam sambutannya, beliau sangat mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan manajeman dan pengurus LSP Politeknik Akamigas Palembang  sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Foto Bersama Komisioner BNSP dan Assesor Kompetensi
  LSP Politeknik Akamigas Palembang

Foto Bersama Komisioner BNSP dan Assesor Kompetensi
  LSP Politeknik Akamigas Palembang



0 komentar:

Posting Komentar